Jumat, 08 April 2011

Inspirasi Kehidupan

Kata La Rouchefoucould dalam sebuah bukunya, "Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga agar supaya kita dua kali lebih banyak mendengar daripada berbicara".

Sedang Mohandas Ghandi berkata, "kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh".

Lain lagi menurut James Thurber dalam bukunya ia berkata, "jangan lihat masa lalu dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran".

Menurut Fred Corbett, "Amatlah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada didalam diri anda sendiri, yaitu didalam cara anda berpikir dan bersikap".

Beda dengan Kahil Gibran lagi, katanya "kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu saja, mestinya kita berdoa juga dalam kegembiraan besar dan saat rejeki berlimpah".

Ada juga menurut Johan Wolfag Goethe berkata bahwa, "perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia tetapi perbuatan berpura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan".


Semoga beberapa pendapat dan pakar motivator dunia tentang kehidupan tersebut berguna untuk inspirasi kehidupan anda sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar